Accessories

Tangan ini menggerakanku untuk mencatat sebuah moment yG terindah,
aku bangga mengenal diriku pribadi,
lewat sebuah lembaga yG membuat aku menjadi seorang wanita Yg selalu siap melalui rintangan,
cobaan, yang tak ubahnya menjadikanku untuk selalu tersenyum,
aksesoris yG terkumpul semakin unik,,,

aku menikmati hari-hari yG terkadang membosankan,
tapi enjoy,,
terkadang aku BT,
tapi asyik,
itulah hidupku disini kawan,
penjara suci ini yg trkadang membuat aku sadar tentang kualitas &kuantitas
aku terjaga, aku terlindungi dari tangan-tangan jahil lelaki hidung belang,
Yg seenaknya bisa memandang yG tak pantas untuk d pandag,
meski Q tahu, Allah yg melindungi & menjagaku,
dengan Gaun Indah YaNg ku kenakan ini semoga Allah meluruskan niatku,
Semoga hatiku selalu terjaga,

yaa Rob..jika kelak kau takdirkan sang Imam dalam hidupku,
berikanlah Imam Yang bisa meneguhkan keimanan serta keteguhanku dalam mengemban amanah ini
Dakwah dijalan juangmu terasa indah,
telah membukakan mata hati ini untuk saling berbagi pengalaman, pengetahuan arti mencinta sesama saudara  seiman.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.