Asal ketik lah.

          Aku melangkah bersiap untuk maju, melawan segala macam rintangan yang akan menerpa
itulah Q yang saat itu mencoba untuk selalu tegar, satu, dua , tiga tahun lamanya proses penyesuaian diri yang sangat sulit aku terima. aku yakin Allah memberikan kemudahan kepada setiap hambanya.

        Rindu,,, begitu aku merindu dengan orang-orang terkasih, yang telah memberikan kasihnya yang tulus serta do'a dalam setiap sujudnya, karenanya Allah selalu menuntunku untuk terus bersabar dan ikhlas disetiap gerak langkahku.

       Aku yang terkadang sempat bosan menjalani hidup ini, saat ini ingin aku merasakan kehidupan baru yang tidak membuat jenuh seperti ini, duuuh Gusti... terasa hampa hidup ini tanpa adanya tujuan, aku bimbang untuk melangkah meraih  apa yang aku inginkan, yang bisa membuat hati ini lega, atau mungkin hanya aku yang sedikit bersyukur atas karuniaMu, huuum...

      Terkadang aku berfikir, apakah aku bisa seperti yang lain... dan aku meyakini bahwa aku bisa, meski tak semuanya. ujian datang bertubi-tubi menerpaku, aku yang berusaha untuk tegar menahan derasanya air mata, namun apalah daya, jatuh juga. hehe,e

      Saat membuat orang lain tersenyum, aku merasa bahagia. saat mereka tak ada, aku merasa sedih, saat orang menjengkelkan tak ada, aku rindu, saat orang reseh pergi, aku kesepian, saat orang pada diam aku ngelamun. owhh hihih

   Yaa Robb... hamba mohon dengan sangat, hamba yang amat sangat takut terhadap siksamu...jauhkanlah hamba dari siksamu itu. Yaa Robb, masukanlah hamba kedalam golongan wanita-wanita sholehah yang dimana bidadari surga membuatnya iri, hamba mengharap kehidupan yang jembar, harta yang halal, usia yang berkah, pendamping hidup yang tepat , anak-anak yang soleh/ah, kematian yang wajar serta Surga tertinggiMu.
  



     
     

      


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.