Sesosok Diriku...



Gutem, 30 Mei 2013
بسمربك
Jika dilihat dari kekayaan... aku tak punya apa-apa
Jika dilihat dari keturunan... aku bukanlah dari keturunan ningrat
Jika dilihat dari kecantikan... aku tidaklah secantik Aisyah
Jika dilihat dari nilai-nilai studyku... tidaklah terlalu rendah

Aku adalah sesosok wanita yang berusaha untuk menjadi wanita yang solehah
Aku adalah salah seorang personil MAHAR, alias Mushthafayatul Akhyar dari sebuah angkatan yang menyisakan berjuta warna, berjuta cerita, dan berjuta asa.
Aku adalah salah seorang personil MAHAR, yang terkadang maju mundur dalam mereguk kehidupan seorang kader.
Aku adalah salah seorang personil MAHAR, yang dengan segala keluh kesah, dengan segala waktu yang tersisa, selalu berusaha untuk menata waktu dengan segala kesabaran, yang q genggam dengan keistiqomahan serta ku gantungkan kehidupanku padaNYA.
Aku adalah sala seorang personil MAHAR, dalam tahapan-tahapan kehidupan seorang kader yang ku mulai dari nol, yang ku mulai dengan modal bismillah dan dengan adanya kemauan yang keras, aku berusaha toek bisa bahagiakan orang – orang terkasih yang ada disekitarku.
Aku adalah salah seorang personil MAHAR, dengan penuh ketulusan dari hati yang terdalam aku merindukan kalian wahai muslimin muslimat, tanpa kalian aku tidak punya accsesoris, dan mungkin hidupku hanya itu-itu saja, bukan,,bukan aku menjauh dari kalian, tapi inilah suratan takdir yang allah berikan padaku yang telah tercatat di lauhul mahfudz.
Aku adalah salah seorang personil MAHAR, dimana banyak godaan-godaan baik secara duniawi maupun nafsu yang selalu singgah dalam perjuanganku, perjuanganku yang sempat pudar yang selalu membutuhkan motivasi dari orang-orang disekelilingku yang selalu masuk kedalam relung jiwa ini, yang terkhusus Om dan tanteku disini, dimana mereka adalah pengganti orang tuaku, dengan kesabaran dan kasih sayang serta perhatiannya untuk memotifasi aku,,,semoga Allah membalas kebaikan kalian semua.
Yaa Robb... Rinduku ingin berjumpa denganMU dengan RasulMU
eRma_Cute 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.