"Bukanlah Mengejar Seekor Nyamuk juga Perlu Perjuagan"

بسم الله الرحمن الرحيم 

Lama tak bersua didunia mayaku...tentunya sangat merindu.

        Setelah melalui berbagai fase perjalananku di dunia perantauan selama kurang lebih 4 tahun, aku telah menemukan arti SABAR dan TAAT, meski dua kata itu akan selalu mengiringi kehidupan kita. selain itu akupun telah menemukan sang imam yang senantiasa harus ku dampingi hingga Allah SWT yang berhak memisahkan kita.

         Hari yang sangat bersejarah dalam hidupku Ahad, 16 Juni 2013 lalu, alhamdulillah dengan penuh khidmat itu berjalan sebagaimana mestinya, Ribuan tamu undangan hadir demi memeriahkan acara yang sangat sakral itu. tak luput dari itu semua, teriring do'a dari orang-orang soleh yang telah ikhlas membekali nasihat yang berbobot bagi kami untuk mencapai keluarga yang SAMAWA, sebuah kebahagiaan bagi kami tentunya.semoga keluarga baru kami sebagai seorang mujahid dan mujahidah penerus generasi yang rabbani, bisa manghasilkan pemimpin-pemimpin terbaik bagi orang-orang yang bertaqwa insya Allah.aamiin

            Menjadi pelaku sejarah lebih indah dan lebih berkesan jika dibandingkan dengan pecinta sejarah. Hidup adalah untuk berjuang  kawan. Bukankah mengejar seekor nyamukpun perlu perjuangan supaya nyamuk tidak mengganggu kita saat tidur? hehehe. bukan hanya itu...bukankah para pemimpin keluarga kita juga bersi keras untuk mendapatkan sang bidadari?*kenangan pra nikah* :)


                                                                             Belajar mengisi waktu yang luang.:)
                                                                                                                
                                                                                   eRma Bintu Ahlan

          

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.