Campur Rasa Campur Asa

Siang berganti malam,  orang-orang sibuk dengan berbagai macam aktifitasnya, semoga dengan adanya kesibukan tidak melalaikan ibadah yang seharusnya wajib menjadikannya sunnahpun lalai.

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, membaca serta melihat berita di berbagai media sosial, di berbagai harakah instansi mereka sibuk mempersiapkn untuk menyambut ramadhan,  semoga allah senantiasa memberikan waktu untuk muhasabah diri dalam menyambut ramadhan 1437H.

Berbagai kesibukan yang saya jalani saat ini, enjadikan saya tak sempat untuk membuka, meneruskan catatan kecil di blog yang sudah usang ini, hihii.

Terlalu asyik di dunia jual beli olshop terlebih jika pengunjung ataupun pembeli yang meningkat tidak seperti biasanya. Saya alamin sendiri bahwasannya untuk belanja pakaian dan sejenisnya membuat saya enggan untuk beranjak dari rumah. Selain panas terkadang mata ini langsung terbelalak terlebih hati langsung jlebb ajib daah kalo lihat barang-barang cantiik.hihii

Jualan olshop yang awalnya iseng-iseng dan tentu merasakan suka duka,  manis asem  nano nano campur sari. Hihiii

Hampir satu tahun tak terasa saya off dari dunia pendidikian yang bergabung dengan sebuah instansi rasa kangen pasti ad,  rasa ingin memiliki bersama Teman-teman dengan pakaian seragamnya canda tawa kebersamaannya meski ora ngerti opo artine tetap aja ilu ketawa.hahahaa

kabar baiknya hari ini di sela-sela kesibukannya beliau adalah mencoba iseng memasukan lamaran unyukku,  agar supaya bisa ke, bali kedunia mengajar namun sangat berat hatiku entahlah karena saya sudah enjoy dengan berbagai macam bisnisku dari mulai olshop ataupun jualan makanan yang laris manis kayak yang buatnya manis, wkwkwk ngeprivat juga bisa canda tawa sama si cantik itulah yang membuat hati kembali mengurungkan niat lagi. Huuum

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.