Taat itu Indah, Tapi...

بسم الله الرحمن الرحيم

Belajar menulis,  karena kerinduan yang lama tak bersua. :)

Pelajaran yang sangat berharga adalah ketika ujian menyapa kehidupan setiap insan.
Mencoba mencatat sejarah yang telah saya lalui di berbagai kehidupan terutama dalam masa pembelajaran di bangku sekolah,  dan yang sangat menantang saya untuk terus berjuang melawan ego, serta hawa nafsu adalah ketika di status pendidikn terakhir saya S1.

Detik waktu yang telah saya lalui sangat terasa ketika orang-orang yang terkasih jauh dari pandanganku, karena jarak yang harus memisahkan kami untuk berjuang mencari jati diri,sejatinya kesuksesan seseorang itu adalah bergantung pada dirinya sendiri,  bukan orang tua bahkan orang lain,  akan tetapi tanpa do'a dari mereka serta tekad yang membara dalam diri lah pasti akan di dapat.

Dengan berbekal kemauan dan ketaatan saya pasti bisa,  yaa saya bisa seperti mereka, hidup dengan kecukupan serta wawasan yang luas dan saya merasa ilmu yang saya dapatkan selalu menjaga saya meski perjalanan menuju tempat dimana saya mencari ilmu agama terkhusus dan ilmu dunia umumnya tidaklah mudah,  butuh ketaatan yang ekstra untuk bisa meraihnya. Jadi, saat inilah saya telah menjadi seorang ibu rumah tangga yang harus taat sebagai seorang isteri dan ibu yang solehah.

TAAT ituu indaaah sekali tapi harus SABAAR,  ok!?☺😊

Semoga الله senantiasa membimbing saya dalam ketaatannya. آمين

Surabaya,  Sabtu 06 Februari 2016




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.