Akun FB ku ada yang hecker^-^




Sejak tahun 2009 bertepatan dengan usia saya yang ke-19 hingga terakhir 2013 semasa saya mengenyam pendidikan di salah satu universitas di Balikpapan Kalimantan timur adalah salah satu universitas yang benar-benar menggembleng masa remaja saya kenapa, karena di sanalah saya belajar ilmu yang belum pernah terbersit di benak saya untuk meraih cita-cita saya.

Namun seiring berjalannya waktu sedikit demi sedikit saya "mengkhitbahkan" diri saya untuk mempelajari ilmu agama apapun itu selagi saya mampu saya jalani, meski banyak sekali rintangannya.

selama masa itulah, yaa seiring dengan masa sosialisai dengan lingkungan,   teman-teman serta cuacalah tepat di tahun 2010 saya mengenal seseorang dari seorang teman yang berawal di jejaring sosial yaitu FB dengan beberapa kali ganti akun karena saya lalai dalam mentaati sebuah sistem yang telah di terapkan di universitasku, dari sanalah saya sadar perkenalan saya dengannya hanya berakhir kekecewaan istilah kerennya "sad ending".

Kini,,,nama akun FB "eRma Bintu Ahlan" sudah 3 hari di blokir tepatnya sejak saya ganti pasword kemudian mulai hari senin, 07 maret beberapa teman memberikan info adanya ketidak beresan terhadap fb saya,  ketika saya periksa ternyata banyak sekali nama akun fb saya secara otomatis mengajak teman-teman fb saya untuk bergabung dengan grup yang tidak baik.

Akun FB saya dengan nama "eRma Bintu Ahlan" menyimpan kenangan tersendiri tentunya, secara saya sangat mencintai alm. Bapak saya. Lebaran tahun 2013 adalah moment yang paling berharga dalam hidup saya,  karena saya masih bisa bersenda gurau sambil memperkenalkan beberapa foto-foto semasa awal hingga akhir kuliah dengan berbagai ragam kegiatan tentunya, saya buatkan sebuah video pendek dengan durasi kurang lebih setengah jam yang diakhiri denga acara sakral 14 Juni 2013 yakni dengan status saya seorang istri, begitu bahagia ketika saya menjelaskan dengan detail hingga alm. Menanyakan sebuah foto dengan nama erma bintu ahlan dengan spontan saya mengatakan karena kerinduan saya pd alm. Yang seharusnya ad menemani saya di hari bahagiaku. ^-^




Surabaya, Kamis 10 Maret 2016

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.