Wahai hati ..

Bismillah ala kulli hal, mencoba  tantangan menjadi seorang penulis ODOP batch 5, semoga bisa Istiqomah bersama para penulis senior. Belajar mencari tahu apa-apa yang belum saya tahu tentang kepenulisan.

Tidak terasa, menginjak usia pernikahan yang ke lima buahati saya sudah besar.

Si sulung yang mau menginjak usia 4 tahun, betul sekali membersamainya begitu indah. Dari sejak ia dalam kandungan, dari sejak ia terlahir tidak bisa apa-apa, dari sejak tangisan pertama, entah tak terhitung lagi suara tangisannya sudah berapa kali, pastinya adalah hal terindah bagi saya pribadi, suaranya memecah keheningan rumah.

Melihat ia tumbuh besar menjadi anak yang Solehah, mengajarkannya ia berbagai hal, rasa penasarannya yang banyak, adalah anugerah terindah dalam hidupku. Sebab, sebagai seorang ibu saya bisa mendapatkan sebuah pelajaran berarti yang belum pernah saya dapatkan di bangku-bangku sekolahan.

Saya mengikhlaskan semua waktu yang saya punya untuk membersamainya. Meski terkadang orang-orang pada umumnya menganggap rendahan terhadap karir seorang ibu rumah tangga yang tidak bergajih dan tidak pula berseragam, bahkan terkadang lupa mandi karena kesibukannya mengasuh anak-anak.

Semoga hati ini selalu sabar dan ikhlas jika ini menjadi sebuah takdir bagi saya menjadi ibu rumah tangga, semoga senantiasa Allah berikan kelimpahan pahala yang tiada tara, memudahkan semua kisah dalam hidupku hingga ajal menjemputku, dan Jannah menantiku.

Kasih ku kan membersamai kalian wahai Putri dan putraku, wahai suamiku, wahai hati sentiasa ikhlas ikhlas dan ikhlas.

Ummu KaRay

Surabaya
Ahad, 14 Januari 2018

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.