AIR

Air merupakan sumber kehidupan utama manusia, tanpa air semua mahluk hidup berupa tumbuhan, hewan dan manusia akan mati.

Allah menciptakan air supaya manusia bisa mensyukurinya. Air laut, air danau, air sumur,air paret, air hujan, air kopi, air teh, air susu aiiiiir oh aiir....jadi haus.hihiii

Aku ingin berkisah tentang air hujan, air hujan di pagi hari begitu deras. Aku menengok ke jendela kelas hujanpun belum reda. Malas rasanya beranjak dari kelas.

Banyak siswa yang lalu lalang di luar sana, mereka berlari menuju sebuah kantin yang berada di belakang sekolah, jam istirahat pertamapun berlalu.

Tibalah jam istirahat kedua, aku beranjak pergi dari kelas menuju sebuah musolah kecil yang harus mengantri. Aku berfikir apakah semua sekolah yang luas ini hanya ada musolah sekecil inii?, aaah dari ratusan siswa hanya beberapa saja yang melaksanakan solat tepat waktu, yang laiiiin?? Mungkin di rumah jika tidak lupa gumamku. :(

Akhirnya bel masuk jam terakhir pun berbunyi daan triiing...triiing bel pulang sekolah berbunyi.

Segera aku bergegas membereskan semua peralatan sekolahku. Menanti teman setia pulang di kelas lain, biasa melewati jalan pintas, namun karena hujan turun waktu pagi kamipun melewati jalanan umum bersama siswa yang lainnya.

Ketika kami jalan id trotoar, byuaaaar, cipratan air hujan yangenggenang terlindas ban mobil akhirnya airpun membasahi rok ku serta teman yang lainnya. Aiiis, pakaianku kotor asem banget pak sopir tuuh ucapku.

Setiba dirumah segera mengganti baju sekolah dan langsung mencucinya.

Tamat, nulis di kejar2 tamu :(

#30DWC7#Squad7#Day24

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.